x

Pengalaman menjadi Crew TDW dan kesaksian Pak Roni didepan Ribuan peserta

Sebelumnya saya mendapatkan kabar dari Mas Tri (terima kasih Mas Tri ata Rekomendaisnya)kalau TDW sedang mengadakan FR gratis jika membeli buku dari gramedia yang terbaru, tapi waktu itu saya sudah beli jadi antara mau beli dan tidak, terakhir beliau memberikan info sms untuk menjadi crew di TDW setelah dipertimbangkan cukup lama, akhirnya saya tertarik untuk membalas sms dengan mengirim Email ke TDW, untuk beberapa saat saya belum mendapatkan jawaban, kemudian saya email lagi untuk memastikan, dan beberapa saat kemudian saya mendapatkan email jawaban untuk mengikuti Crew TDW, akhirnya saya ikut untuk pertama kalinya dalam pertemuan tim malam hari, beres-beres jam 11 malam, setelah ikut serta dalam pertemuan dengan rekan-rekan TDA SM di tempat nya pak Fauzi Rahmanto dan Pak Rosihan yang dihadiri beberapa rekan seperti Pak Roni, Pak Iim, Pak Agus Ali,Pak Rosihan, Pak Tosi, Pak Ali Akbar, dan Pak Darul.

Sebelum pulang pertemuan saya sempet ketemu dangan pak Tung dan ngobrol dengan rekan-rekan 15 menit hingga akhirnya beliau pamit untuk persiapan besok, sebenarnya untuk peserta yang hampir 8000 crew yang ada sangat minim, maka kami diminta untuk mengajak rekan lain, dan saya sempat mengajak beberapa rekan TDA yang lain, tapi tidak sempat karena beritanya sangat mendadak dan berhalangan.

Hari pertama sebagai Tim Crew TDW, suasana kebersamaan sangat terasa, pada saat itu saya yang benar-benar tahu karena baru pertama ikut serta, setelah dimeeting kami dibagi perkelompok, dan masing-masing kelompok diberikan tugasnya, dari mulai menjadi tim registrasi sampai ke penanggungjawab untuk menjaga ketertiban didalam ruang.

Selamat pagi pak, ada kartu namanya, sudah punya tiket dan ….., itu lah kata-kata yang disampaikan ke peserta yang registrasi, kebetulan saya terlibat dalam kelompok untuk pendaftaran ulang, hari pertama saya ketemu dengan rekan TDA pak Eko, hari kedua ketemu dengan pak AR Junaidi, dan Hari ke Tiga bertemu dengan pak Roni, Pak Iim, Pak Rosihan, Pak Agus Ali, Pak Faif dan Pak Valen yang setia mendampingi istrinya dari hari pertama, kita kumpul dan berfoto bersama, kalau kata pak Iim dimana ada yang foto bareng pasti TDA karena rekan yang lain tidak diperbolehkan membawa foto dan memfoto.

Pada kesempatan itu ada beberapa testimony yang disampaikan oleh rekan-rekan yang mendapatkan pencerahan dari pak Tung, salah satunya adalah guru kita Founder TDA pak Roni, setelah kita foto-foto rekan-rekan TDA duduk, ketika pak Tung kembali membawakan materi dan memanggil kesaksian yang berhasil diantaranya pada kesempatan itu adalah Pak Roni saya langsung berdiri dan merasa bangga yang sangat amat dan haru karena orang yang cukup dekat dengan kita berbicara didepan ribuan orang yang akan menjadi salah satu inspirasi mereka, dengan penuh semangat untuk memberikan kesaksian atas kekuatan Action nya dengan menunjukan Baju yang dipakainya “”, dengan hanya mengamalkan 20% saja dari yang disarankan oleh pak Tung, namun pencapaiannya luar biasa, saya bilang ke kawan-kawan crew yang lain itu kawan saya Founder TDA yang saya ceritakan dengan bangga, karena saya sempat bercerita dengan beberapa Crew tentang TDA dan foundernya serta aksi rekan-rekan didalamnya.

Disamping melayani peserta, rekan crew juga diberi target penjualan produk disetiap sesi nya yang diarahkan oleh pak Tung dari mulai penjulaan Kalender, VCD, seminar-seminar dan lain-lain, spirit saya dari awal, bagaimana mendapatkan pengalaman berbeda dan lebih dekat dengan guru untuk mendapatkan pencerahan dari yang disampaikan sehingga lebih banyak pencapaian hasilnya, ketika sesi penjualan berlangsung ada produk-produk yang langsung habis bahkan sebagian minta dipesan, harga yang diberlakukan semuanya diskon, jika beli 1 lebih mahal tapi kalau banyak lebih murah, kebayang seperti apa besarnya penjualan pada saat itu.

Terimakasih Mas Tri yang tak terhingga atas rekomendasinya, semoga ini akan menjadi pemicu untuk dapat melakukan pencapaian lebih di tahun 2008, semoga bisa tercapai,amin

0 komentar:

 
Catatan Wahyu Hidayat © 2010 | Designed by Chica Blogger | Back to top